Naughty Boy Feat Calum Scott Undo Cover Art

Lirik Lagu Naughty Boy - Undo ft. Calum Scott and Shenseea dan Terjemahan - PANCASWARA

Info Lirik dan Lagu Naughty Boy - Undo ft. Calum Scott and Shenseea
Judul lagu : Undo [Batal]
Artis / Penyanyi : Naughty Boy
Featuring Artists : Calum Scott, Shenseea
Penulis Lagu : Naughty Boy, Phil Plested, Shiraz Amin, Wesley Muoria-Chaves, Calum Scott, Nate Albert & Shenseea
Album : Bungee Jumping (2019)
Tanggal rilis : 22 Maret 2019
Genre : Pop, UK
Diterjemahkan dalam : Bahasa Republic of indonesia
Diterjemahkan oleh : PANCASWARA LIRIK

Lirik Lagu Naughty Boy - Disengage ft. Calum Scott and Shenseea dan Terjemahan Bahasa Republic of indonesia dari album " Bungee Jumping (2019) " :

"Undo" Naughty Boy Lyrics :

[Verse one: Calum Scott] :

Final night, we hit the ending for the concluding fourth dimension

Malam tadi, kita mencapai ujungnya tuk yang terakhir kali

No more pretending, no, I can't prevarication

Tak ada lagi kepura-puraan, tidak, aku tak bisa berdusta

I demand y'all more ever before, yep

Aku membutuhkanmu lebih dari sebelumnya, yah

And yesterday, I told myself exactly what to say

Dan kemarin, ku katakan pada diriku sendiri apa yang harus kukatakan

But I'grand lost for words when you got me contiguous

Tapi aku kehilangan kata-kata saat kau membuatku bertatap muka

I need you more than than e'er before, yes

Aku butuh dirimu lebih dari sebelumnya, yah

[Chorus 1: Calum Scott & Shenseea] :

'Cause I tin never undo what I did, what I did to yous (I know)

Karena aku takkan pernah bisa membatalkan apa yang telah ku lakukan, apa yang sudah kulakukan untukmu (Aku tahu)

And I never rewind every time that I hear the truth

Aku takkan pernah mengulangnya setiap kali aku mendengar kenyataannya

I'll be taking information technology back to what we had, don't know how to react

Aku akan membawanya kembali pada apa yang dulu kita miliki, tak tahu harus berbuat apa

If I lose you, lose me, aye

Jika aku kehilanganmu, kehilangan diriku, yah

You gotta let me undo information technology

Kau harus biarkan ku membatalkannya

Yous gotta let me undo

Kau harus biarkan ku membatalkannya

You gotta allow me disengage it (Just let me)

Kau harus biarkan ku membatalkannya (biarkan saja aku)

You gotta allow me disengage

Kau harus biarkan ku membatalkannya

[Verse two: Calum Scott & Shenseea] :

I tin can't believe, you got me questioning an answering machine

Aku tak percaya, kau membuatku mempertanyakan sebuah mesin penjawab

Another take chances is all I'll ever demand

Yang kubutuhkan adalah kesempatan yang lain

And I swear that I'll forever be yours, yep

Dan aku bersumpah, aku kan selamanya jadi milikmu, yah

Why you got defenseless? All them lies you lot been telling , I own't with it

Kenapa kau kepergok? Semua kebohongan yang telah kau katakan, aku tak sepakat

Every time you run across a daughter, you endeavor to hit

Setiap kali kau melihat seorang gadis, kau mencoba mendekatinya

Gave you my dear, you lot never want information technology

Memberikan cintaku padamu, kau tak pernah menginginkannya

Know yuh a beg and call me for it

Tahu bahwa kau memohon dan meneleponku untuk hal itu

You lot was di man, yes, didn't simply want mi

Kaulah orangnya, ya, bukan hanya menginginkanku

Alone, see you bumpin', grindin' on it

Sendirian, melihatmu terbentur, tergilas disana

Wanted time but you divided

Menginginkan waktu tapi kau membaginya

Gave me shit like I'm your toilet

Memberiku omong kosong bagaikan aku adalah toiletmu

Know love real but boy, yous spoil it

Tahu bahwa cinta itu nyata tapi babang ganteng, kau merusaknya

At present mi hot similar water when you boil information technology

Sekarang aku panas seperti air ketika kau merebusnya

[Chorus one: Calum Scott & Shenseea] :

'Cause I can never undo what I did, what I did to you lot

Karena aku takkan pernah bisa mewujudkan kembali apa yang telah aku lakukan, apa yang dulu kulakukan untukmu

And I never rewind every time that I hear the truth

Aku takkan pernah mengulanginya setiap kali aku mendengar yang sebenarnya

I'll be taking it back to what nosotros had, don't know how to react

Aku akan membawanya kembali pada apa yang dulu kita miliki, tak tahu harus berbuat apa

If I lose you, yeah

Jika aku kehilanganmu, yah

Yous gotta let me disengage it

Kau harus biarkan aku membatalkannya

Yous gotta allow me disengage (I know there is naught that you tin do)

Kau harus biarkan aku membatalkannya (Aku tahu tak ada yang bisa kau lakukan)

You gotta permit me undo it (Just permit me)

Kau harus biarkan aku membatalkannya (Biarkan saja aku)

You gotta let me undo

Kau harus biarkan aku membatalkannya

[Bridge: Calum Scott] :

Last night, we hit the ending for the last time

Malam tadi, kita mencapai ujungnya tuk yang terakhir kali

No more pretending, no, I can't lie

Tak ada lagi kepura-puraan, tidak, aku tak bisa berdusta

I need you more than ever before, yeah

Aku membutuhkanmu lebih dari sebelumnya, yah

If I could turn back, turn back, plow back time

Andai aku bisa kembali, kembali, kembalikan waktu

Oh, I would turn back, turn back, plow back mine

Oh, aku akan kembalikan, kembalikan, kembalikan waktuku

If I could turn back, plow back, turn back time

Andai aku bisa kembali, kembali, kembalikan waktu

I would turn mine back for you

Aku akan mengembalikan waktuku untukmu

[Chorus two: Shenseea] :

(Yep!)

And so hot, hot like fire

Begitu panas, panas bagai api

Body as well great fi ah give it to a liar

Tubuh terlalu berharga merasa ah memberikannya pada seorang pembohong

Truthful me throw half-dozen, y'all a pose like domino

 Diriku yang sebenarnya melempar enam, kaulah satu pose seperti domino

Y'all recall you ah player, and atek mi fi puppet show

Kau mengira bahwa kau adalah seorang pemain, dan membuatku merasa itu pertunjukkan boneka

Nah, information technology's too late

Nah, sudah terlambat

For yous to undo

Bagimu tuk membatalkannya

Boy, I'1000 done crying over you

Babang ganteng, aku sudah selesai menangisimu

[Chorus one: Calum Scott & Shenseea] :

You gotta permit me undo information technology

Kau harus biarkan aku membatalkannya

You gotta let me undo (I know in that location is nothing that you can do)

Kau harus biarkan aku membatalkannya (Aku tahu tak ada yang bisa kau lakukan)

Y'all gotta allow me undo information technology (Just let me)

Kau harus biarkan aku membatalkannya (Biarkan saja aku)

You gotta let me disengage (I know there is nothing that y'all tin do)

Kau harus biarkan aku membatalkannya (Aku tahu tak ada yang bisa kau lakukan)

holtzeduceir.blogspot.com

Source: https://pancaswara.blogspot.com/2019/04/lirik-lagu-naughty-boy-undo-ft-calum.html

0 Response to "Naughty Boy Feat Calum Scott Undo Cover Art"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel